I wanna say...

Thanks buat mbak Sterna,mbak Sari,mama Joel,mbak Ade,pak Pria
atas sharingnya mengenai Diet For Balita. It's help me much buat
keponakan saya yg mempunyai kelebihan berat badan.

sampai hari kemaren anak itu masih banyak makan. sepulang saya kerja
dia lagi disuapin mbaknya makan nasi+sayur itu udah piring yg kedua,
ketika saya buat orange juice buat Angina dia mau juga akhirnya saya beri
sebagian, ketika mamanya pulang kerja dia menyantap semangka sampai muntah2
kurang dari 10 menit dia sudah teriak2 sama mbaknya minta masakin
indomie dan dimasakin ama si mbaknya.itu semua terjadi dalam kurun waktu -/+
1 jam (jam 5-6 sore).setelah itu ga tau deh apalagi yg dimakan.
waktu keponakan saya itu ke rumah saya untuk ambil bolanya, saya
perhatikan perutnya itu kencengg bangett dan besar sampai ke dada.
trus nafasnya juga masih ngos ngosan kayak abis lari 100 m... hihihi
saya ga tau berat badanya sekarang berapa, sebulan yg lalu sih 25 kg (3 th),
sekarang?  mungkin lebih :(

ok moms n dads itu aja sharingnya saya mau cari info lagi nih, buat
kasih tau ortunya klo itu adalah penyakit(obesitas),biar mereka bisa
cepet2 konsultasi sama dokter ahli gizi, sehingga BBnya bisa normal.

ini saya buatkan summarynya. semoga bermanfaat.

Regards
Mama Angina
http://www.tristania-angina.com/