From: Wuriyani, Indah
Sent: 07 Nopember 2003 9:29
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Cc: Tusadiyah, Halimah; Farid, Meizon
Subject: Nutricia Old Design Product for Charity

Morning Moms & Dads..............

Saya bermaksud menawarkan susu product dari Nutricia & Bebelac karena telah launch design yang baru sehingga design lama tidak bisa dijual ke pasaran lagi karena di pasar telah beredar design baru jadi takutnya pasar akan rancu bila ada 2 design ...... tapi kualitasnya masih oke banget dengan harga pabrik (ini resmi lho) karena saya kerja di Nutricia....

Sebenarnya penawaran ini lebih dikhususkan untuk charity atau social program karena masih ada stocknya saya coba tawarkan ke milis ini (hanya milis ini lho dan mohon untuk tidak ditawarkan ke milis lain karena kalau sudah tersebar nanti susah mengontrolnya dan produknya terbatas).  Karena saya anggota milis ini saya mau berbagi info neh ceritanya...

Bisa juga buat membantu program "dompet bantuan milis balita", bagaimana mbak Dewi Irawan?

Product yang ditawarkan sbb:

1. Nutrilon Follow on 2 (New Design Nutrilon 2) untuk bayi 6 bulan - 3 thn ( blue color, new design: hijau ) 400 gr  ; 84 carton @ 24 pieces, ED : 18/2 2006. Price Rp. 26.600,-/kaleng.

2. Nutrilon Premium 1 (New Design Nutrilon 1) untuk bayi 0 - 6 bulan ( old design ) 400 gr  , 1 carton @ 24 pieces,  ED : 17/2 2006.  Price Rp. 31.100,-/kaleng.

3. Creme Nutricia Red Rice Banana Orange 150 gr untuk bayi 6 bulan keatas ( old design, kemasan baru 120 gr)  : 95 carton @ 24 pieces,  ED : 26/7 2004.  Price Rp. 4.000,-/kotak.

4. Nutrilon Follow on 2 (New Design Nutrilon 2) 150 gr  untuk bayi 6 bulan - 3 thn  ( blue color, new design: hijau ); 2 carton @ 24 pieces, ED 10/8 2004.  Price Rp. 10.000,-/kotak.

5. Bebelac 3 Vanila ( old design: kuning, new design: orange, bee sign) 150 gr untuk anak 1 - 5 thn ; 4 carton @ 24 pieces, ED 13/3 2004. Price Rp. 8.000,-/kaleng.

6. Bebelac 3 Honey ( old design: kuning, new design: orange, bee sign)  150 gr untuk anak 1 - 5 thn ; 10 carton @ 24 pieces, ED 17/9 2004. Price Rp. 8.000,-/kaleng.

7. NMA 4+ choco 400 gr : 109 carton @ 24 pieces; ED 24/6 2004. Price Rp. 15.000,-/kotak.

Pembelian harus dilakukan minimal 1 carton per item (isi 24 kotak/kaleng) nanti pembayaran melalui transfer rek. bca cab. BCA Wisma Asia no. 0840397700 atas nama PT. Nutricia Indonesia

Bila berminat via japri ya.. biar tidak mengganggu yang lain ....  Terima kasih .....

Best regards,

Indah Wuriyani

PRIVACY: The information transmitted is intended only for the person or entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.

Any review, retransmission, dissemination or other use of this information by persons or entities other than the intended recipient is prohibited.

If you received this in error, please contact the sender and delete the material from any computer.

Thank you.