From: Selvy Natalia [mailto:selvy.nata...@pamapersada.com]
Sent: Friday, May 22, 2009 9:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jatuh dari kasur

Moms,
nanya dong, obat untuk benjol baby usia 8bln apa ya?
spa ku ngasih salep trombopop, apa ada yg lebih bagus ya?

anak ku jatuh dan kejedot ubin, benjol sampai biru di dahi kanan.
pernah ada yg punya pengalaman begitu ngga ya, share boleh ya..

thx

selvy

signature database 4095 (20090521) __________

http://www.eset.com