From: Mama 2D <mam...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] NUJU : PALUGADA
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: putriku_na...@yahoo.com
Date: Friday, May 22, 2009, 2:40 AM

Dear Mamanya Nayla

mohon untuk lain kali tidak mengikutsertakan item di bawah ini saat promosi
di mislis BA karena tidak diperbolehkan.

"info lebih lanjut bisa coba klik di
http://www.milyunerclub.com/?id=mailanyBisnis
    dari rumah, modal Cuma Rp. 39.900, bisa dapat berbagai komisi dan hadiah
    menarik, coba klik di
http://www.dbc-network.com/index.php?id=mailanyBISNIS
    TANPA MODAL, cuma tinggal sebar alamat web replika aja, bisa dapat Rp.
277
    jt , coba klik di http://www.komisigratis.com/index.php?id=mailany";

6. Posting/promosi yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis
Balita-anda
- Promosi yang tidak ada hubungan langsung dengan dunia balita sama
sekali, yang dapat berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau
mengandung unsur bisnis/profit.
- Promosi secara eksplisit: situs atau milis
 lain di luar milis
balita-anda, training/seminar/link yang mengandung unsur bisnis/profit
(misal seminar penawaran produk).
*- Mengandung unsur penghimpunan massa atau member, seperti MLM dan
sejenisnya.
*- Junk mail atau chain letter yang berupa hoax
- Mengandung unsur SARA, politik, porno, atau berpotensi menimbulkan
debat kusir (misalnya tentang perselingkuhan, poligami, kontroversi
ibu bekerja di kantor vs di rumah, dll)
- Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti cracking,
phreaking, spamming, serial number, pembajakan.

2009/5/22 Nayla Riani <putriku_na...@yahoo.com>

> Hallo teman-teman
>

> Di PALUGADA, aku menyediakan:
>
> Flash
>     Card, kartu untuk mengajarkan anak membaca, gambarnya
 lucu-lucu, penuh
> [...]
>     Al Qur’an untuk anak : cocok untuk anak + orang tua yang ingin belajar
> Al
>     Qur'an, terdiri dari 15 mushaf Al Qur'an 15 jilid + terjemahannya, ada
>     kamus bergambar kata unik dalam Al Qur'an, ada CD Audio 16 lagu
> terjemah
>     surat pendek + buku teks lagu dan ada bonus permainan ular tangga
> nama-nama
>     surat dalam Al Qur'anEnsiklopedia
>     untuk anak, cocok untuk menambah pengetahuan anak, ada 9 edisi tentang
>     Islam agamaku, Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat & Bangsa, Tokoh
 Burung & Serangga, Reftil &
> [...]
> coba
>     klik di http://www.milyunerclub.com/?id=mailanyBisnis
>     dari rumah, modal Cuma Rp. 39.900, bisa dapat berbagai komisi dan
> hadiah
>     menarik, coba klik di
> http://www.dbc-network.com/index.php?id=mailanyBISNIS
>     TANPA MODAL, cuma tinggal sebar alamat web replika aja, bisa dapat Rp.
> 277
>     jt , coba klik di http://www.komisigratis.com/index.php?id=mailany
>

> Sekalian  mampir ke www.beautifulmailany.blogspot.com ya..
>

> Kalo ada yang mau ditanyakan, bisa YM aku di riris_mailany

 Regards

--
rgds,
Lita