halo pak Surya,

kalau boleh tahu, Haris usia berapa ya? Sudah vaksin cacar air kah?

Memang sebaiknya diderita pada masa kecil, karena kalau sudah dewasa
lebih lama sembuhnya dan lebih menyakitkan (pusing dllnya, kata temen
yang udah ngerasain).

Cacar air berbahaya jika ada komplikasi. Tapi selama stamina badan
cukup baik, insya Allah bisa melawan penyakit ini (penyebabnya virus
soalnya, jadi bukan antibiotik obatnya).