gak bisa dicegah dong Pak kan udah kena ... :D
cacar air itu penyebabnya virus jadi sembuh dengan sendirinya dilawan dg
stamina tubuh yg bagus.
obatnya makan minum bergizi, istirahat yg banyak

ya memang cacarnya keluar hampir di sekujur tubuh dan rasanya pasti sakit
buat anak kita, beri parasetamol utk mengurangi nyeri & demam, pakai pakaian
yg menyerap keringat tetap mandi yaaa biar tubuh tetap bersih

nanti saya forward artikel tentang cacar air

--
rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com