Dr. Milis Tetangga.....

From: CaSaBLanCa
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 31, 2003 4:39 PM
Subject: [cosmo] (Info) Toilet Grand Mall Bekasi

Dear all, Sekedar sharing pengalaman pribadi, semoga bermanfaat bagi kita semua dan
tetap waspada.

Hari minggu kemarin tanggal 26 Oktober 2003 saya, istri dan keluarga istri saya
berbelanja di Grand Mal Bekasi. Sesampainya di Grand Mal Bekasi, tiba-tiba perut istri
saya merasa mual dan ingin segera ke toilet. Setelah keluar dari toilet kira-kira
pukul 19.25, tiba-tiba istri saya merasa pandangan matanya gelap dan badannya terasa
sangat berat, saya mencoba menuntunnya untuk duduk di kursi, tetapi belum sempat
sampai di kursi, istri saya langsung pingsan. Lebih dari 15 menit kami mencoba
menyadarkan istri saya, tetapi tetap belum siuman. Akhirnya saya bawa isti ke R.S
Ananda - Bekasi.

Aneh, menurut pemeriksaan dokter R.S, ternyata kondisi istri saya dalam keadaan 100%
sehat, baik dari detak jantung, pernapasannya maupun tensidarahnya. Karena menurut
pemeriksaan dokter ternyata istri saya tidak mengalami apa-apa, maka kami memutuskan
langsung pulang kerumah. Sesampainya di rumah, istri saya menunjukkan "gejala aneh".
Tiba-tiba badannya kejang dan berteriak histeris ketakutan. Istri saya berkata bahwa
di toilet Grand Mal Bekasi melihat orang sedang gantung diri, dan saat itu arwah
tersebut ada di depan istri saya (tetapi kami semua tidak dapat melihat arwah
tersebut) dan mengajak istri saya untuk ikut gantung diri pula. Terus terang , saya
merasa sangat panik ketika itu. Saya,mertua saya dan adik ipar langsung berdoa sambil
saya memijit kepala istri saya. Tetapi sungguh di luar dugaan, ternyata istri saya
melemparkan kami bertiga hanya dengan tangan kirinya. Karena saya takut terjadi
hal-hal yang lebih buruk lagi, maka saya meminta bantuan orang "pintar" yan
 g kebetulan jaraknya hanya 2 blok dari rumah saya. Dan setelah melalui "perjuangan
yang cukup sulit" akhirnya arwah tsb bisa di usir dari tubuh istri saya, itupun kami
harus merelakan TV kami yang berukuran 36 inch hancur terkena amukan arwah tsb saat
akan di usir dari tubuh istri saya. Tetapi sebelum arwah tsb keluar dari tubuh istri
saya, arwah tsb berkata bahwa dia akan kembali lagi kalau orang pintar yang
mengusirnya sudah keluar dari rumah kami. Memang orang pintar tsb memberikan sedikit
garam untuk di sebarkan ke dalam rumah kami, tetapi terus terang saya masih khawatir
kalau arwah tsb mengganggu istri saya lagi.

Yang ingin saya pesankan adalah: Berhati-hati terhadap toilet di lantai 3 Matahari
Grand Mal - Bekasi (toilet khusus karyawan Matahati Dept. Store), tepatnya di posisi
paling kanan dekat dengan pintu masuk, karena di toilet tsb istri saya melihat orang
sedang gantung diri. Jika anda ingin ke toilet, sebaiknya mencari toilet yang agak
ramai dan sebisa mungkin ajak-lah saudara atau teman anda untuk ikut masuk ke
dalamnya. Saat ini mertua saya sedang meminta penjelasan dari pihak Matahari Dept.
Store mengenai "sejarah" toilet tsb.

Semoga pengalaman ini menjadikan anda waspada dimanapun anda bepergian.

Salam,