Mbak Daisy

Lalu setelah kembali ke merk lama, apa masih berbusa?
Anak usia diatas 1 thn kan sudah lebih banyak makanan padat ketimbang susu,
seharusnya untuk susu fleksible aja ya. Gak usah fanatik dengan 1 merk
karena kandungannya kurang lebih sama aja.

Susu yang terbaik yang bentuknya cair (bukan susu kental manis ya), bisa UHT
atau pasteur.

Melisa

On 5/22/09, daisyprase...@evergreen-shipping.co.id <
daisyprase...@evergreen-shipping.co.id> wrote:

> Dear Moms & dads,
>
> Sebenernya saya adalah penanya pertama (n topik jadi melebar yach)
> n kembali mohon sharingnya:
> Seperti cerita semula saya mencoba sufor merk Sustagen Junior (maaf nyebut
> merk) (anak usia 1-3 tahun),
> tanpa sy mix dg merk sufor yg biasa sy pakai,
> setelah diamati pup hari ke-2 nya ada busanya, biasanya pup nya tdk dmkn.
>
> Apa menurut parents, ini krn tidak cocok dg sufor barunya or hrs adaptasi.
> Sementara ini sy stop dulu sich Su*ta**n nya n kembali pake merk lamanya,
> apa ada masukan?

Kirim email ke