Menurut saya sih, kalau memang anak suka susu yang lama dan menurut mbak
juga masih dalam kategori ekonomis, gak ada salahnya tetap dengan susu yang
sekarang. Kalo sekarang ini, saya pertimbangannya anak saya ternyata gak
suka susu manis, dan saya percaya susu cair lebih baik daripada susu bubuk,
saya memilih UHT untuk anak saya.

Dulu waktu usia 1 thn anak saya paling top minum susu 120ml 3x sehari.
Setelah minum UHT, alhamdulillah mau minum sampai 200ml. Emang lebih cocok
rasa tawarnya.

On 5/22/09, daisyprase...@evergreen-shipping.co.id <
daisyprase...@evergreen-shipping.co.id> wrote:

> Dear Mbk Melisa,
>
> Setelah kembali ke sufor lama nggak berbusa, n saya ga fanatik dg merk
> sufor tsb.
> Pertimbangan sy cuma krn ga ada mslh dg sufor tsb makanya sy belum pernah
> ganti sufor.

Kirim email ke