Dear Netters,
Ada nggak yang punya pengalaman tidak enak dengan berlangganan Tabloid Ibu&Anak? Saya sebenarnya tidak mau mendiskreditkan tabloid ini, tetapi saya ingin tahu apakah saya sendirian yang mengalami hal ini. Saya berlangganan 6 bulan, dan berakhir 16 October kemarin, saya pikir dengan berlangganan maka tabloid dapat rutin saya terima tanpa harus mencari-cari di tukang koran. Tetapi ternyata setelah berlangganan malah tabloid sering tidak saya terima tepat waktu, bahkan tidak sampai sama sekali. Kalaupun sampai itu harus ditelpon dulu, misalkan dia hari Selasa sudah terbit, hari Rabu belum datang juga maka saya harus telpon hari kamisnya baru Sabtu datang, kalau tidak datangnya minggu depannya (2 tabloid). Bahkan selama berlangganan hadiah payung yang dijanjikan belum juga saya terima, pernah dulu saya tanyakan pada awal-awal berlangganan katanya payungnya rusak, mau dibalikin ke suppliernya, tapi sekitar 2 minggu lalu juga saya tanyakan dan dijawab payungnya rusak lagi. Sepertinya jawabannya tidak masuk akal, dan setiap kali saya menanyakan masalah keterlambatan tabloid selalu dilemparkan kesalahan kepada agen korannya. Entah benar atau tidak, tetapi saya nilai hal ini kurang profesional. Sebenarnya bukan karena masalah hadiah atau tabloidnya itu, tapi saya sebagai pelanggan sudah melaksanakan kewajiban saya dengan membayar dimuka uang langganan saya, tetapi kewajiban mereka kepada saya untuk mengirimkan tabloid tepat waktu tidak dilaksanakan.
Mungkin ini sebagai pengalaman saja buat netters yang lain,
Berikut list yang saya buat karena dari awal berlangganan sudah terlihat tidak beres.

Kirim email ke