klo anaknya sudah bukan bayi en ada yang bisa dipasrahin menjaga dan merawat
sih saya rasa nggak apa-apa kok mbak.. tp berpulang ke mbaknya lagi ada rasa
ragu apa enggak.. ntar di china malah mewek melulu... he he he... anak2 itu
daya adaptasinya kuat kok.... paling awal2 aja agak rewel tp klo udah ada
kegiatan lain Insya Allah ok aja kok.... Mom should stay calm yaaa...
pan ibu  pergi untuk anak-anak jugaaa... oleh olehnya jangan lupa yaaa
(buat anaknya, bukan buat saya lhoo)

Kirim email ke