From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul [mailto:ummi-lailatul.rizqi...@unilever.com]
Sent: Friday, 22 May 2009 4:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Minta saran doonk, please....HELP

Oh ya...kalo suami sich waktu itu pernah ngomong kalo ditugasin kamu
pergi saja....kebetulan suami selalu kasih ijin. Neneknya sich Cuma
bantu ngawasin anak2 secara anak2 dah lumayan deket sama si mbak. Kalo
kata tetangga sich anak2 kalo nggak ada aku nggak rewel, anteng maen
didalem, jarang keluar.
Tapi yaaa...itu masih bingung kasian liat2 anak2 nggak ada ortunya,
keiknya gimanaaaa gitu...:(

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D