From: dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id
[mailto:dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id]
Sent: Monday, May 25, 2009 10:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya, emang alergi bisa bikin autis ya ?

Dear bunda,

minta artikel terkait ya mengenai alergi ya..karena kebetulan anak saya
laergi thdp banyak hal..
hanya untuk menambah pengetahuan aja..

thanks ya bunda-bunda

Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
25/05/2009 10:12 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya, emang alergi bisa bikin autis ya ?

gak, mbak. sampai saat ini belum ada info lengkap mengenai penyebab autis.

sependek yang pernah saya baca, memang autis ada yang penanganannya
melalui diet tertentu. mereka juga sensitif terhadap situasi/rasa
tertentu. tapi jangan dibalik lho ya, bahwa kalau alergi akan jadi
autis.

moga membantu.

2009/5/25 Nayla Riani <putriku_na...@yahoo.com>:
> Dear Parents
>
> mohon sharingnya ya
> pagi ini, ga sengaja, aku baca artikel tentang alergi pada bayi / anak,
> cuma karena bacanya buru-buru, jadi yang ketangkep juga rada ga banyak,
intinya sih, dari artikel itu, terungkap, bahwa kalo anak mempunyai alergi
terhadap apapun (makanan, udara, dll), jika tidak ditangani dengan tepat,
BISA MENYEBABKAN AUTISME,
> waduh, bener ga tuh ya ?
> secara anakku nayla 10 bulan, punya alergi terhadap banyak hal (misalnya
dikasih jeruk aja, dia merah2, dikasih pisang, juga merah2, walahhh)
> jadi khawatir neh,
>
> ada yang bisa sharing ?
> please info nya ya
>
> thanks berat
>
> regards
> mamanya nayla

Disclaimer:
This email and any files transmitted with it is confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
The material contained herein is not offered as advice on any particular
matter and does not necessarily reflect the view of AXA Mandiri Financial
Services. Any unauthorized disclosure, use or dissemination of the
content, either whole or partial, is prohibited. If you are not the
intended recipient of the message, please notify the sender immediately.