Aku tambahin ya..

Anak2ku Abel mau 5th, dan Sarah 3,9th keduanya aku berikan imunisasi MMR
tepat waktu.
Hingga saat ini semuanya baik2 aja tuh, dan lancar ngomongnya. Awalnya Sarah
yang ngomongnya lebih lambat dari kakaknya dan terkadnag kalimatnya susah
dimengerti.. tapi sekali lagi, sekarang malah lebih kritis di setiap
komennya...dan cerewet.

Dan aku juga seperti Ibu gopina, gak pernah melakukan studi apapun.

Kirim email ke