Ato gini mbak....kalo dah dipake khan dah kena air, jadinya lebih
encer...warnanya jadi hilang/berkurang. setelah itu kena gosok jadi
berbusa ...jadinya makin habis warnanya. sabun apapun jika digosok bisa
berbusa...karena memang sabun dibuat berbusa biar bisa bersihin
kotoran.. Sambil dipraktekin cara bikin busanya....
Dulu gitu sich jawabnya

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D