Ila... gimana kabarnya nih??

kalau aku kebetulan sudah menceritakan hal2 alam dari buku ensiklopedia.
banyak hal2 baru yang dia tanyakan termasuk bumi itu apa si?? bulan itu apa
sih??

aku biasanya jelaskan bumi itu bentuknya bulat, disitu ada gambarnya juga..
trus bulan itu temennya.. Bumi punya selimut namanya atmosfer.. hehehe
kadang juga lucu... trus disitu juga ada terjadinya bumi.

biasanya sih kalau di majalah anak soleh, ada juga science yang dipraktekkan
utk anak2 Tk yang bisa di lakukan di rumah.

Kirim email ke