Bisa jadi karena si kecil baru mulai makan nasi tim, jadi ada penyesuaian.

Dulu ketika anakku baru usia dibawah 1th, pernah aku tambahin wortel, nah
biasanya nasi tim sama bayem aja, ternyata sembelit. Dan 2 kali sehari saya
berikan buah (pepaya), tetep sembelit... kadang lancar.  tapi setelah masa
penyesuaian itu berakhir ya lancar2 saja.

Coba buat tambahin buah2an, dan minum jangan kurang.

Kirim email ke