sayur yg dah dikasih bayam, wortel, labu siam.
buah2an pepaya, pisang, pir dan dah 3 hari ini malah mkn pepaya berturut2...

si abel ini emang agak susah minum air putih. kalo abis makan dikasih
airputih, pasti disembur2in.
kemarin sampe dikasih gelas yg ada tutupnya itu. tetep aja disembur2in.

jd nasi tim gak perlu distop ya..? hari ini aku jadwalin kasih ubi aja.
ada yg kasih saran nasi tim atau susunya distop dulu.
jd kemarin pas ngedan, sempet lecet duburnya dan keluar darah. sementara
dikasih salep apa ya ?

Kirim email ke