Ya mbak betul... Intinya Tergantung niat. Secara dulu anak pertama nggak
sukses 6 bulan asinya, pas dari sebelum hamil dah niat ngasih ASI.
Ternyata setelah melahirkan kena cacar, dan sempet nggak keluar...tapi
berhubung dah niat buanget mo kasih asi, Alhamdulilah Allah kasih jalan,
walo hanya dari asi perah yg penting tetep ASI.kalo makan mah sekedar
penunjang biar asinya berkualitas :D

Masih belum tercapai cita2 nyusui langsung di anak kedua, pengen hamil
lagi neh.penggennya anak ketiga FULL ASI dan tanpa hambatan bisa
menyusui langsung bukan asi perah lagi.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D