Hehehhe...makasih moms  smua atas sharing nya..maap baru sempet bales
ttg iklan coca cola..malah dia sendiri yg sering niruin jadinya
BRRLLRRR....gak jelas R  nya tp lumayan lah...tapi begitu nyebutin
namanya...FILA....haduuhh...hahhaa...
iya deh kayaknya sabar aja sambil tetep usaha

salam,
emmy

2009/6/2 Yuni (DAR) <y...@dutaanggada.com>

> Ikutan ... setuju .. !
>
> Sama juga mbak, anakku masih cadel malah sudah umur 7,2 th
> Tahun ini mau naik kelas 2, tapi dia sendiri enjoy aja, latihan
> Ngomong R Sampai udah cape dech, ya udah jalani aja ......
> Sampai2 dikelasnya dipanggil sama teman2nya " Mr Cadel "
> Dan aku tekankan pada dia,nggak usah marah kalau dikatain
> Sama teman2, banyak kok orang cadel yang pintar, Alhamdulillah
> Dia sendiri juga pegang ranking dikelasnya.
> Aku nggak kepikiran pak habibi ya ... yg juga cadel tapi pintar.
> Wah buat masukan toek anakku nich, biar nggak pesimis dgn cadelnya.

Kirim email ke