hehe.. iya, anak saya hampir 3th jg lagi suka niru'in iklan brrr itu
meski masih cadel, tapi kayanya mayan ampuh jg tuh..

kalo saya pernah baca artikel, kalo mau anak cepet bisa ngomong dengan
lafal jelas
kita nggak boleh ikut dicadel2in ngikut apa kata si anak
saya coba terapin ke anak saya hasilnya skr sudah nyaris bisa pengucapan r nya
huruf2 lainnya sudah jelas semua.