Siang pak,

Anak saya ale (3 thn) juga mengalami hal yg sama beberapa waktu lalu.

Untuk yg ada asma si anak jangan terlalu capek, makanan & lingkungan juga
bisa menjadi pencetusna pak.

Klo saya perhatiin, Asmana Ale akan kambuh klo dia main lari hingga
kecapean.

Klo untuk makanan sich tergantung kondisi badanna aja & jagan terlalu
banyak. Biasana makanan yg berpengawet seperti jajanan anak-2.

Dari biskuat bolu ampe snack2 Chiki dll.

Sekarang ini sich saya cm jaga kondisi badanna aja biar ga terlalu cape' ama
makanannya.

Maaf klo kurang membantu.

Rgrds,

Endang Sundari (Bunda Ale)