Om Azy, anak saya yg kecil (13bln) juga divonis asma sama dsa-nya hari sabtu yg lalu dan sama juga terapi uap 1x, awalnya karena keularan batuk dari anaknya tetangga

alhamdulillah dah mendingan tapi disuruh minum obatnya tiap 6jam sekali buat ngurangin
batuk dan sesak nafasnya (kasian banget yah)

kalau dari riwayat keluarga sih ada dari keluarga besar bapak saya ada yg asma
apa ini juga termasuk keturunan ?

kalau masih kecil gitu gimana ya cara menanggulanginya ?

pls sharingnya juga

Ning
*ngikut curhat juga*