Kejadiannya  udah sejak selasa malam,
sebelumnya saya n kelg habis bepergian jauh sama anak (otomatis gendong2
seharian) n sempat nahan kencing juga
padahal 2 minggu yg lalu sy hbs kontrol ke dokter kandungan tentang spiral
OK aja ga ada masalah, sebelumnya
saya sempat mengeluh agak nyeri, makanya saya check up...

Nah skrg sy bingung check up nya ke dokter apa?

Re: [balita-anda] OOT : Tanya...Mohon Sharing nya

Puji Rahayu
to:
balita-anda
06/05/2009 01:34 PM

From:
"Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>

To:
<balita-anda@balita-anda.com>

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

sudah berapa hari mbak gejala kaya gini ?