Mbak,
kalo cek urine rutin untuk kepentingan ISK ini harus urine di pagi hari
nggak ya?
tru maksudnya yg tengah berarti saat pertengan kita berkemih ya? (maaf
belum pernah
soalnya),
nah kalo nggak ke dokter trus kita tau nya kalo itu ISK or nggak nya
gimana?
mohon advise nya.

Re: [balita-anda] OOT : Tanya...Mohon Sharing nya

boedoet
to:
balita-anda
06/05/2009 01:57 PM

Please respond to balita-anda

kalaui untuk ngecek ISK, lgsg aja ke lab mbak...gak harus ke dokter dulu
minta cek urine rutin... ambil urin yg bagian tengah ya....
dalam 2 jam hasil labnya keluar....

2009/6/5 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Nah itulah kalo sy juga pernah dengar tentang turun peranakan,, tp nyari
> tukang urut yg bener2 tukang urut juga susah jaman sekarang mbk,
lagipula sy
> pemakai spiral, takut juga kalo hrs urut2 perut...
>
> Dear Mbk dini,
> ke dokter spesialis penyakit dalamnya spesialis apa ya?
> krn khan ada macem2.
> (ada spesifikasinya nggak ya?)
>

>     *Re: [balita-anda] OOT : Tanya...Mohon Sharing nya*
>   *Puji Rahayu * to: balita-anda 06/05/2009 01:51 PM
>
>     Cc: balita-anda
> *Please respond to balita-anda*

> [...]

Kirim email ke