Intermezo sore2 buat nyengir2an..hihihi

Sharing ini dah pernah aku posting  di blog pribadiku
Share aku sehari-hari

Nasib Punya Bos Banyak
by: Maya Siswadi

Begini nih punya bos banyak
seringkali ada ajaaaa yg kelupaan belum dikerjain
seringkali kerjaan sendiri jadi ketunda gara2 musti ngerjain kerjaan bos besar
dulu..siggghhh
Ada 4 bos besar yg harus diladenin...
"Bun, clana Faldi belum dijahit2 juga ya kancingnya"
"eh, iya kak, bunda lupa"
Pagi2 Faldi ngomel karena celana yg mo dipake sekolah belom dipasang juga
kaitannya
Udah bbp minggu lupa terus, selalu mepet waktu.
Selama ini Faldi memang selalu prepare sendiri baju sekolahnya, jadi kadang aku
suka kelupaan masang kaitan clananya. Inget2 biasanya pas mo nyuci, tapi
seringnya juga lupa, karena keburu2 waktu.

Belum selesai urusan Faldi...si bos (ayah) kasih mandat...
"Bun, tolong donk, kirim email ke xxx ttg formulir pendaftaran KOMBI"
"iya, dimana datanya?"
"cari aja di file, di kompi ada"
siggghhh...high load gini  masih disuruh nyari file sendiri

belum selesai kerjaan yg itu
"Bun, tolong bikinin cover buat CD yg ini...judulnya ini, modelnya ini"
"iya"...pasrah...

sementara tangan sambil sibuk bales sms,
"mba, baju yg ini masih ada?"
"bun, minta baju yg ini donk"
"bun, bj yg ini ada stoknya ga?"
"bun, mo daftar ori donk"

Belum selesai urusan, bos yg laen teriak
"Bun laper, bikinin adek (ferdi) roti donk"
"iya dek, ntar dulu ya, adek bisa bikin roti sendiri kan, biasanya bisa"
"bunda aja deh"
"ntar dulu ya dek"...mulai pasrah

Nambah satu lagi bos terakhir...
"mimik bun(g)" sambil gelendotan dan minta dipangku
"ntar dulu ya dek"
"mimik bun(g)..mimik bun(g)"

Best Regards,
Maya Siswadi - Bunda 3F
http://bunda3f.multiply.com
http://www.luarbiasa.biz/?id=bunda3f

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke