Mbak Dian, kebetulan aku dah pernah coba anak ikan hiu buat Fira. Pas Fira
makan ikan itu sih g ada masalah atau alergi ya. Jadi fine-fine aja. Tapi
comentnya Fira, ikannya bau jadi makannya cuma mau dikit. Aku pribadi juga g
suka ikan hiu karena bau amisnya lebih menyengat dari ikan lain ya.

Kalo g salah ada tips dari memilih ikan :
1. Lihat ingsangnya , yang masih warna merah itu berarti baru.
2. Pencet dagingnya, kalo masih agak padat berarti masih baru. Kl lembek
berarti sudah punya lama.
3. Pas dimasak, aromanya berbeda.
4. Pas dimakan , di bibir terasa getir dan gatal.

Moga membantu.
Puji