        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Saturday, November 08, 2003 8:50 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Reaksi bayi thd makanan tambahan

        Fiestakok udah diberi makanan tambahan? Setauhu saya bayi
diperkenalkan makanan pendamping ASI, sedapat mungkin usia 6 bl.

        Tapi kalo emang mau dikasih,  perkenalan jangan terlalu banyak dulu.
        Waktu saya kasih bubur susu ke Bryan usia 6 bl, hari pertama saya
kasih bubur susu kacang ijo.

        hari I  : 1 sm agak cair
        hari II : 3 sm (kalo bab gak masalah), agak cair, 2x sehari
        hari III: 3 sm (kalo bab bagus) tidak terlalu cair, 2x sehari
        hari IV: 3 sm /2x sehari dengan penyajian seperti biasa
        seterusnya...

        semoga membantu

        salam,
        mama Bryan