From: aya...@irfan [mailto:ayahnyair...@gmail.com]
Sent: Friday, June 12, 2009 9:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: Ujian paling susah (kelas 1 SD)

Besok hari terakhir ujian kelas 1 SD.

Semalem.., sambil nonton pilem horror di TransTV (halaah..,) si irfan
yang kebetulan baru bangun tidur (tdr dr jam 3 sore sampe jam 22 malem)
saya tanyain pelajaran apa yang paling susah pas ujian kemaren2.

"Bahasa Sunda ," katanya.

"bahasa Sunda ?. Kok susah..?"

"Gak ngert irfan. Soalnya aja susah2," katanya lagi.

"kalo bahasa inggris...??" tanya saya.

"Gampil ," jawabnya.

"Matematik..?"

"gampang banget itu mah..," jawabnya lagi. "kemaren ulangan matematik
irfan khan dapet 10 (maksudnya pas semester 1) , tapi pas di raport
ditulis cuman 9. ga boleh ada angka 10 sih di raport," katanya lagi
(sambil nonton pilem horror jg).

Ternyata oh ternyata....., bahasa sunda sekarang jadi pelajaran paling
susah buat anak2 di Jawa Barat ya. padahal di depok khan bahasa
kebangsaannya bhs indonesia.

Hhhm..,Klo mo belajar tentang budaya jawa barat mending diajarin maen
angklung aja kali ya.

nc