Biasanya kalo pagi, sebelum ke sekolah/kantor, aku sempetin ngobrol dan
mendengarkan cerita/curhat anak-anak.
Kesempatan itu aku gunain untuk tanyain tentang keinginan mereka  tentang
menu makan siang, malam, dan pagi besoknya..
Di situ sekaligus buat konsensus, mereka harus makan apa yang ada di
meja makan, karena menu itu atas pilihan mereka.
Jadi Alhamdulillah.. gak bingung lagi, gak ada complain,
dan anak-anak makan banyak.
Yang penting kita masaknya ga mubazir karena makanan selalu abis, dan
jarang banget ngangetin makanan.

Mudah-mudahan bermanfaat..
N mba tetap semangat ya..

Bunda Fadh