Mba Susan..

Kalo mnrt saya pribadi yah.. lumrah lah ada perasaan kita capek tuk ngurus kel.. kalo saya bilang seh manusiawi yah...pastinya suami juga ada juga perasaan seperti itu.. kapan nih me time nya??? tapi yah mungkin itu hanya sesaat... pasti ketika anak2x mba susan sekolah tdk ada perasaan seperti itu... bener ga?capek krn kita kaget aja kali krn anak2x dirumah, biasanya mba susan ngerjain semuanya beresnya cepet krn mrk punya kesibukan.....

coba aja kasih mrk kesibukan...

----- Original Message ----- From: "jacq.n.jill" <jacq.n.j...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 19, 2009 12:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] curhat aja....

Anak2ku sih beda setahun doank. Umur 6 dan 5 tahun. Sebenernya aku sudah
coba jadi ibu yang baik lho :). Tiap hari aku bangun pagi siapin sarapan
kemudian masak dulu baru kerja. Dan sepulang kera jam 6 an biasanya aku udah
di rumah.Tapi liburan gini mereka bangunnya pagi bener, ribut, yag 1 iseng
dan yg 1 cengeng. Saat aku mau masak si kecil nangis ga mau ditinggal, saat meu pergi kerja si kecil nangis ga mau ditinggal.Dan nangisnya bikin aku ga
concern buat ngapa2in. Huh...... very stressful dhe.