Dear all...
Mau cerita aja ni..
Tadi siang aku baru aja menghadap pimpinanku untuk bilang kalo aku memutuskan
untuk resign dr kantor..beliau kaget..krn aku jg br mendapat jabatan baru yg
cukup ok..  Mom..knp aku mutusin resign karena aku ingin lebih fokus mengurus
anak dan keluarga.. (aku ga blg kalau kt kerja jd ga fokus ngurus keluarga loh
ya) ini murni keinginan ku pribadi aku dan suami merasa kurang sreg kalau anak
kami hanya ditinggal berdua saja dgn mbaknya..(sblmnya aku tgl di rumah
ortu..jd anak ada yg mengawasi)..
Lega juga rasanya setelah bos merestui keputusan ku..
Mungkin ad mom lain yg pny pengalaman sama kaya aku.. Dari bekerja menjadi
Ftm.. Mau dong ceritanya...

Thanks
aan