From: "andri istini" <chibi...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 19, 2009 1:36 PM
Subject: [balita-anda] memutuskan untuk resign..

> Dear all...
> Mau cerita aja ni..
> Tadi siang aku baru aja menghadap pimpinanku untuk bilang kalo aku
memutuskan untuk resign dr kantor..beliau kaget..krn aku jg br mendapat
jabatan baru yg cukup ok..  Mom..knp aku mutusin resign karena aku ingin
lebih fokus mengurus anak dan keluarga.. (aku ga blg kalau kt kerja jd ga
fokus ngurus keluarga loh ya) ini murni keinginan ku pribadi aku dan suami
merasa kurang sreg kalau anak kami hanya ditinggal berdua saja dgn
mbaknya..(sblmnya aku tgl di rumah ortu..jd anak ada yg mengawasi)..
> Lega juga rasanya setelah bos merestui keputusan ku..
> Mungkin ad mom lain yg pny pengalaman sama kaya aku.. Dari bekerja menjadi
Ftm.. Mau dong ceritanya...