From: mia ps [mailto:anabel_ge...@yahoo.co.id]
Sent: 19 Juni 2009 14:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: [balita-anda] memutuskan untuk resign..

klo saya rencana max kerja ktr sampai anak sy yg plg besar skrg umur 6 thn
masuk SMP, harus extra perhatian menghadapi mrk saat pubertas, niatnya gtu,
sambil jalanin usaha apa aja nanti yg mencukupi modal dari tabungan selama
bekerja skrg...soalnya klo resign skrg saya pesimis gak bisa nyekolahin anak
sy nantinya... krn salary sang ayah pas-pas an buat kebutuhan sehari2 aja.

 Best Regards,

   Mia