Menurut aku kalau mau usaha sampingan bisa dimulai sejak kita bekerja.
Kalau memang nanti mental kita sudah siap, dan kedepan kita sudah banyak
rencana utk mengisi waktu ya bisa resign.

Sebetulnya yang dibutuhkan adalah Fleksibel waktu utk kita sehingga kita
bisa menemani buah hati kita kapanpun dan mengikuti kegiatan atau rutinitas
mereka.

Apapun yang kita lakukan mau bekerja atau tidak yang membedakan adalah
fleksibilitas waktu untuk buah hati kita.

Aku sih ada rencana pengen resign, tapi udah sejak 2 th lalu aku udah mulai
utk mempersiapkan diri bahwa aku akan tidak bekerja lagi dan waktuku buat
anak2. dan emang tidak gampang, hingga sekarang aja aku masih bekerja. Ya
paling tidak kita bisa kalkulasi kesiapan lahir dan batin kita, karena
parameter masing2 juga berbeda.

2009/6/19 Endang Sundari <end...@tcontinent.com>

> Saya jg berpikiran sama kayak Mb Mia,
>
> Sekarang saya kerja buat ngumpulin duitna dulu, dan mumpung saat ini
> nenekna
> masih "semangat 45" buat bantu menjaga Ale. (secara rumah kami masih
> berdekatan, dan kami ga berani ngelepas anak dijaga orang lain).  Ya
> mungkin
> sekitar Ale masuk SMP & memasuki masa pubertas. Karena pubetas anak-2
> sekarang ga kayak anak-2 jaman dulu. Lebih cepat dewasa & agak aneh-2.
>
> Mudah-2an saya jg dapat menyusul mb Aan nantinya.  Focus menjadi IRT &
> punya
> [...]

Kirim email ke