Bunda Fadh kerja di Bagian IT ya ? di perusahaan apa ?
dua tahun lalu aku juga di pindahin ke bagian yang sepertinya akan seperti
Mbak Anief ini
yang hapenya harus nyala 24 jam.. dan kapan aja kantor/client butuh kita
harus siap jalan.
Duh.. berhubung aku lebih sayang sama anak2.. aku pilih engga deh, mending
cari kerjaan yang normal dan wajar2 aja.

Kalo masalah resign.. hmm ini impian saya, saya pengen resign sebetulnya.
tapi krn belum punya bisnis yang stabil yang bisa menghasilkan income
minimal mendekati dengan gaji yg di dapat sekarang, rasanya saya masih perlu
berkerja.
(eits.. jangan diperlebar bahasan ini ya nanti jadi debat kusir working mom
vs wahm)
Hmm.. yayasan / sekolah boleh juga tuh Mbak.. keluarga saya mayoritas guru,
tapi belum ada yg kepikiran buat bikin yayasan nih.

Kira2 ribet gak Mbak ngurus2 perijinannya ? dan apa aja ya yang harus di
persiapkan untuk pendirian lembaga pendidikan/yayasan/sekolah. selain man
power dan lahan tentunya
Boleh di sharing Mbak ?

Salam
=Ibu Seno & Della=

On 6/19/09, anief fadh <anieff...@gmail.com> wrote:

> Hebat loh mba aan..
>
> Aku juga punya niatan resign karena kantorku ga ngenal waktu..
> Hari libur (yang notabene hari keluarga) sering dipake untuk kantor
> Hp kudu nyala 24 jam, kalo ga.. setiap meeting disindir terus sama bos..
>
> Dengan resign aku bisa konsentrasi ngurusin keluarga dan yayasan
> (sekolahan)
> yang aku dan
> saudara-saudaraku dirikan..
>
> Tapi berhubung kondisinya ga memungkinkan .. dengan terpaksa deh.. profesi
> ibu pekerja dijalanin.
>
> Thanx
> [...]

Kirim email ke