menurut gue gak ada obat pilek (dalam arti yg dijual di toko obat/apotik lho
ya)...
pilek itu akibat virus... virus ada siklus hidupnya... sekitar 5 hari
(CMIIW) juga akan mati sendiri, dengan catatan, virusnya gak pingpong...

virus juga akan lebih cepat mati kalau disuhu panas... oleh sebab itu malah
alhamdulillah anak panas.. karena dengan ebgitu virus akan lebih cepet
mati... bukan begitu?
tinggal gimana caranya menyiasati agar demam tidak naik menajdi terlalu
tinggi secara tiba... silahkan baca email yg saya tujukan ke mbak sisca
umbas ya...

virus juag akan lebih cepat mati dengan adanya daya tahan tubuh yg baik...
yaitu dengan perbanyak asupan makanan dan minuman yg bergizi....

obat2an apotik? gudbyeeeee

Kirim email ke