mencuci pakaian bayi bisa dengan deterjen biasa... tidak perlu pakai
deterjen khusus...
tidak usah pakai pewangi... karena kulit bayi masih sangat rentan dan ada
resiko alergi terhadap bahan pewangi...

agar tidak kusut ya disetrika tho :)
kalau gak mau capek, cuci pakai mesin juga gpp.... gak mesti cuci pake
tangan

terus, gak usah pakai gurita, kasian bayinya... jaman sekarang pemakaian
gurita sudah tidak direkomen lagi karena gak jelas juga manfaatnya...

Kirim email ke