-----Original Message-----
From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 10 Nopember 2003 13:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tipus..

Anak temanku itu tidak dirawat, tapi dari obat2an yang diberikan sepertinya menakutkan. Apa perlu aku bawa ke dsa lagi, dan apakah boleh antibiotik di stop?? Dia cuma dikasih obat racikan selama 5 hari yang isinya antara lain, codein, luminal, bactesyn, thiamphenical, dan 2 macam lagi aku lupa. Aku concern banget sama anak temanku karena umurnya seumuran dengan dewa, anakku.

Kalau tidak salah...dulu De pernah ikutan seminar dokter wati yach, wah kapan diadakan lagi?? sepertinya aku HARUSikutan nich.

test widal sekarang diakui bbrp dsa hasilnya sangat banyak kelemahan, misal sulit bedain antara yg punya antibodi thd tifus dgn yg terkena tifus sendiri, sedangkan gal culture itu diakui lebih akurat, minta ke dsanya utk test gal culture juga, dulu aku ditolak sama dsanya dijawab tdk perlu, langsung aku ke labnya dan minta sendiri dgn orang labnya kalau aku mau gal culture. waktu itu aku dah dapet masukan dari dr wati dan dr hanifah, yg saat itu belum jadi dsa reva.
-----Berarti test darah itu masuk ke widal yach. Bunda reva berani juga yach sama dokter. Kalau aku bukannya takut sich, tapi...mungkin karena ilmuku masih belum cukup, so..masih belum bisa mendebat dokter, paling tidak mengingatkan dia.

reva pertama kali dirawat usia 8 bulan hampir didiagnosa tifus (panas 5
hari) ternyata ada 2 cacing diperutnya dan salah diagnosa dikira tb padahal nggak, tubuhnya nolak obat itu. (krn obat tb memang keras terutama bila dikasih pd penderita yg tdk kena tb)
---seram juga yach, tapi kok bisa yach bayi cacingan, penyebabnya apa mbak? apakah dari makanan atau dari udara sekitar. Wah..aku harus lebih hati2nich menyiapkan makanan anakku

di kali ke 5 dia dirawat itu aku udah kenal dr wati, dr waldi, dr hanifah, dan dr bambang, dr hinky, jadi udah lebih galak ama dsanya saat itu dalam artian udah lebih yakin buat mendebat beliau.
----Mbak selama ini aku masih beluummm menemukan dokter yang cocok. dari cerita mbak ade.. sepertinya dsa2 tsb bagus yach. mereka praktek di hermina yach??
kalau dr hinky dan waldi praktek dimana? apakah bisa di call 24 jam??
dr bambang s ya, ahli paru itu? aku pernah sekali ke dia, orangnya enak diajak diskusi cuma sayangnya jauhhh buanget. aku tinggal di daerah salemba dan grogol. dan anakku kalau sakit biasanya hari sabtu/minggu dimana tidak ada dokter so...incase harus ke ugd

Tks

"Ikuti Lomba Desain Kartu Idul Fitri PlasaCom, informasi selengkapnya di
http://www.plasa.com/lombakartu/

Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html
Info balita, http://www.balita-anda.com