test widal dan gul culture sama sama test darah, cuma caranya beda, kalau
nggak salah kalau gal culture darah dikembang biakkan.

seminar dr wati akan ada lagi tgl 13- 14 desember dan akan diselenggarakan
di cikal sehat sehat, tunggu aja pengumuman selanjutnya, saat ini udah ada
21 keluarga diluar panitia yg terdaftar, berdasar nego terakhir akan
dilakukan siapa cepat dia dapat, artinya siapa bayar duluan bisa jadi dia yg
terdaftar.

80% anak dan bayi di jakarta terkena cacingan krn udaranya yg sangat kotor
dan lalat dimana mana, telur cacing sangat halus dan bisa nempel dimana mana
dibawa oleh lalat, tapi obat cacing cuma boleh diberikan secara rutin utk
anak diatas 2 tahun, kalau ada indikasi anak kena cacingan artinya lewat tes
faeces maka boleh diberikan dosis obat cacing berdasarkan perhitunan ata
rumus yg cuma dsa yg tau.

dr bambang ada di hermina jatinegara, klinik anakku cinere, sabtu ada kok
dr waldi di rscm aja dan dirumah di pondok pinang, bisa sabtu
dr hinky (hindra satari) di rscm, rspi dan di rumah di kebayoran baru, sabtu
praktek dirumah pagi siang di rspi

kalau call 24 jam dalam keadaan emergency, aku sih pernah, dan bisa, tapi
pernah juga tidak bisa. yah biasalah kadang pembantu yg angkat, tapi kalau
masalah siap dihubungi 24 jam, dsa reva yg lama termasuk paling top, bahkan
tengah malam sekalipun. sekarang aja reva masih suka nanyain dia
aku debat dgn beliau nggak dalam artian galak trus dgn nada keras, dia kan
dsa aku juga dulu, aku debat ya model diskusi gitu. kaya anak sama ortu

kalau nggak dirawat ya udah cari second opinion aja, kalau mengenai
antibiotik boleh di stop atau enggak, itu masih beda pendapat, bahkan dsa
dsa yg aku temuin aja masih pada beda.