<dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id> menulis:

Dari: dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id <dewi.setianing...@axa-mandiri.co.id>
Topik: Re: [balita-anda] Minyak Kelapa-Obat alami untuk Batuk Pilek baby
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 9 Juli, 2009, 12:00 PM

Dear Parents...

Kl untuk batuk dan pilek anak usia 6 bln apa ya, karena anak saya sedang
batpilsdh 2 hari ini..maunya sih pake cara alami aja..tp secara masih baby
gitu bingung. Mungkin ada yg bisa sharing pengalaman nya.

Untuk semua sharingnya thanks ya B4.

Bunda Zahra Amanda La'aili (6bln)

"miko nasution" <m...@bukopin.co.id>
09/07/2009 10:15 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Minyak Kelapa

oke deh mba.... emang lagi inget2x nih... kayaknya biasanya ga pke daun
jarak n mengkudu deh...tengkyu infonya... :))