--- Pada Kam, 9/7/09, Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv> menulis:

Dari: Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>
Topik: [balita-anda] Baptil udah 3 minggu
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 9 Juli, 2009, 12:48 PM

Halo mbak Syl,

kalo untuk orang dewasa gimana mbak ? Aku udah baptil 3 mingguan...Awalnya
sie aku g mau ke dokter, pake panadol aja eh taunya setelah seminggu sakit,
Fira ketularan. Jadilah aku ke dokter...tapi blm sembuh juga. Udah cuti 2
hari hanya untuk istirahat.Udah 3 minggu padahal...kasian Firanya jadi lama
sembuh karena virusnya masih berputar terus antara kami berdua.
Trimakasih sebelumnya tuk infonya ya.

Salam
Puji