Menurut aku sebaiknya dibawa ke dokter gigi, karena giginya sudah berlubang.

Mungkin oleh dokter akan dibersihkan dulu, dan nanti diminta balik lagi ke
dokter seminggu kemudian, yakni utk tambal yang permanen. Tambalan permanen
dilakukan ketika gigi sudah tidak sakit lagi dan bersih dari kuman.

setahu saya panadol adalah utk penghilang rasa sakit seperti ponstand. Jadi
harusnya ya diminum saja bukan di gerus trus dikasih ke lubang giginya. Dan
yang minum begini biasanya sih orang dewasa. Sy gak tahu malahan kalau utk
anak2.

Sebaiknya ke dokter gigi secepatnya mbak, karena nanti kalau infeksi malah
parah. Yang terparah nanti kalau gigi malah membusuk dan mau gak mau harus
dicabut.

Kirim email ke