From: Ira Wisaksono
To: Balita anda
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Keju rasa bacon halal gak?
Sent: Jul 17, 2009 12:44 PM

Siang semua, mau tanya nih kalau keju rasa bacon itu halal gak yah?aku
baru beliin anakku keju cube yg gambarnya sapi pas aku liat lagi
ternyata ada yang rasanya bacon dan di ingredients tercantum perisa
ham.Mohon pencerahannya yahhh, thanks
Regards,
Ira
Visit www.amicovero.com
for pre-loved branded collection for sale