Wah kita cocok ni mbak reni, pengalamannya sama
Kalo minyak kelapa gak ada biasanya saya kasih bedak talk yg kandungan
parfumnya 0,9%, biasanya cepat ilang ruamnya

-----Original Message-----
From: reni [mailto:r...@assabindonesia.co.id]
Sent: Monday, 27 July 2009 10:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] tanya : ruam di pipi bayi

Tapi kalo kulit sensitive pake baby oil bukannya makin bermasalah??
Anakku kulitnya agak sensitive, waktu bayi pernah kulit kepala
dibersihin pake baby oil malah makin merah dan beruntusan gitu,..pas
udah agak besar bersihin daun telinga luar pake baby oil aja kulitnya
langsung kering dan menngelupas keq ganti kulit gitu.
Pake minyak kelapa malah aman.