From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 11, 2003 10:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya baby pilek

kalo udah panas kayaknya ke dokter aja, mbak.
Kalo takut dokter kasih antibiotik, coba ganti alternatif dokter yang
lain,
karena kalo turun panas khan gak perlu sampe kasih antobiotik, tapi kalo
dokter bilang ada infeksi, emang terpaksa dikasih antibiotik.

Bryan emang jarang sakit (semoga terus sehat), sehingga saya jarang juga
kasih dia obat, hanya, pernah dia sesekali meler hidungngya (berair),
begitu
saya liat meler saya langsung kasih obat china Ching Fung San. Minum
dalam 2
hari udah baik. Tapi pernah juga sekali, Bryan kena infeksi tenggorokan,
badannya panas sampe 38 ya terpaksa ke dokter dan diberi antibiotik,
terpaksa, mbak. takut ada apa-apa, tambah repot. Karena kalo ada
infeksi,
badan bayi jadi panas, sehingga antibiotik untuk sembuhkan infeksinya.

Sorry kalo gak berkenan
Semoga lekas sembuh utnuk si kecil

salam,
mama Bryan