Mbak....

Saya biasanya pake merk _yasmin_. Dari anak pertama, setelah 40 hari
langsung pakai merk yasmin dan tidak pernah ada masalah... Saya rasa mbak
butuh konsultasi dengan dokter mbak, mungkin memang tidak cocok dengan pil
KB tersebut... Kalau ASI eksklusif sih biasanya memang agak lama baru mens
lagi (cmiiw)

regards,
Sari

Kirim email ke