mbak kalo pake spiral itu memang ada proses adaptasi dulu
dari dokter kandungan juga diberitahu kalau pake spiral itu perlu
adaptasi rahimnya
temen saya spiral Chopper T harus adaptasi sampai 6 bln
alhamdulillah saya pakai Nova T adaptasi hanya perlu waktu 1 minggu
dan gak ada pendarahan
jadi mungkin mba pendarahannya karena sedang adaptasi rahimnya,
karena namanya tubuh kita dimasukin sesuatu barang pasti ada reaksi
penolakan dulu, baru proses adaptasi

monggo silahkan konsul dulu ke dsog-nya