Dear friend...

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa minggu lalu domain
balita-anda sempat pingsan selama beberapa hari. Sebenarnya
penyebabnya adalah kita belum membayar iuran per 2 tahun u/ bandwidth.
Jadi mods BA yang lalu pernah melakukan perjanjian kerjasama dengan
indoglobal, sebagai penyedia domain hosting dan bandwidth. Namun
sekarang orang tersebut sudah tidak bekerja lagi di indoglobal.

Nah, KR sudah nego dengan pengurus yang baru. Jadi hasilnya adalah u/
hosting kita dibebaskan dari biaya (karena kita mencantumkan nama
indoglobal di dalam web dan milis). Namun u/ bandwidth, kita tetap
harus bayar. Besarnya adalah 300,000 u/ 2 tahun. Biaya tersebut sudah
dibayarkan oleh KR bulan lalu.

Mengingat lumayan banyak member yang mengalami ketergantungan kronis
terhadap BA (agak lebay dikit :p), maka gimana kalau seandainya kita
urunan? Supaya keberlangsungan milis ini terus berlanjut, bahkan
walaupun anak2 kita sudah tidak balita lagi (u/ mbak niken, keiknya
bakal jadi penghuni tetap karena masih berlanjut punya anak balita,
hihihi). Dan sepertinya emang persahabatan yang terjalin sudah
melampaui koridor sekedar curhat seputar anak.

Selain itu, milis ini menjadi alternatif teman2 yang tidak memiliki
akses internet dan/atau milis dari yahoogroups sudah diban oleh kantor
mereka. jadi sungguh disayangkan jika milis ini tidak dapat berlanjut.

Sejauh ini, mungkin kita perlu uang 600rb dulu. 300rb u/ mengganti
uang KR yang sudah bayar bandwidth 2 tahun hingga tahun 2011, dan
cadangan dana u/ tahun 2011 - 2013. Namun tidak menutup kemungkinan
hosting pun nanti akan dikenakan biaya oleh pihak indoglobal. Kita
masih dalam tahap melakukan kontrak resmi dengan mereka.

jika ada member yang akan menyumbang, besarannya tidak dibatasi. dan
u/ accountability, penyumbang akan saya beri nomor urut dan laporannya
akan dipublish internal dalam thread ini, dengan hanya mencantumkan
nomer urut yang hanya diketahui oleh saya, orang tsb, dan bendahara.
insya Allah amanah ini akan kita jaga bersama.

so, saya tunggu partisipasi dari teman2 sekalian.

Thanks,
=listi=