ya iyalaaaaah, namanya juga japri :p

bukannya itu dah detil, oom? masih kurang ya? hehehehe...

1. oom japri ke saya, kalau mau ikutan urunan
2. saya kasih nomer urut
3. oom transfer
4. oom konfirmasi ke saya dan ela kalau sudah transfer, via japri
5. saya/ela cek
6. saya publish di milis, ada berapa yang terkumpul, dan nomer2 berapa
sebesar berapa. biar ketauan ada berapa jumlahnya, tapi gak ketauan
sapa yang nyumbang. namanya juga sumbangan. kalau pake nama, ntar
dikira riya :D